June 02, 2009

DuiT CoeMi !!

hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
hari ini gue lepas uang jajan seminggu gue gara-gara musti ganti tu buku keramat (baca: buku perpus).
uda seminggu gue cari di rumah + di perpus kagak ketemu juga.. rrrrrrrrrrrrr (apa mungkin ada di wc pos satpam?? ngiiiinnnggg).

gue masih inget banget tu bentuk buku (takkan Q lupakan kao)
buku keramat berwajah putih dengan warna biru di bagian bawahnya, pada lembar setelah cover bertuliskan Rp35.000,oo
itu dia buku penelitian hukum karangan peter mahmud !!!!!
pffttt

dengan berberat ati (dongkol) gue ke perpus..
"Misi bu.. saya ngilangin buku" seperti biasa dengan senyum bego gue..
hmmm diduga ibu penjaga perpus telah mengendus hawa gak tenang sebelum gue masuk perpus, makanya tampang beliau nggak terlalu kaget bgt.

buku seharga 35000, gue musti ganti 60ooo ?!?!
kucruuuttttt .......... tekor gue !
alhasil tinggal 2000 perak yg ada di dompet gue. haduhh tampang uda kaya ditabokin kambing afrika noh.

insiden penutup : waktu gue keluar ruang sirkulasi (udara? ngik) menuju lift, gue hampir aja kepepet ma tu pintu lift sialan.
what a complete damn thing !
rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

No comments:

Post a Comment

ThaNks For LeaVing a ComMenT !