May 31, 2009

TraGeDi PeNuTuP MinGGu + BuLaN iNi

gue gak pernah nyangka, hari yang sama buat penutup minggu + bulan ini bener-bener menyisakan penderitaan..

berawal pagi tadi, gue ditinggal bokap n adek ke gereja (alasannya bisa loe tebak sendiri lah.. penyakid kebo gue kumat). alhasil gue berangkat ke gereja sore only by myself..
sebenernya waktu di gereja gue uda berfeeling nggak enak (walao lagi ujan deres di luar, tpi feelingnya bener-bener lain).

waktu gue uda mo balik ke rumah, ujan masi aja turun. sekitar 15 menit gue tunggu di parkiran, and finally the rain stopped.
well, ngga sepenuhnya stopped sih, jd musti nongkrong dulu di rental cd ma si mbak penunggu rental (dg tujuan awal mo balikin muvee).
bis ujan bener-bener reda, gue berangkat lagi (kali ini beli burger, maklum terakhir makan pagi doank tuh).

burger ada di tangan, beralih meluncur ke toko roti buat beli roti tawar favo.
sebelum masuk toko, heels gue msuk kubangan aer. Nice banget euy ! ;(

misi selesai, gue langsung balik ke rumah.
baru bentar masuk rumah, si babe yg keliatan abis nutup telepon langsung ngomong kalo dompet emak gue baru aja dicopet di mall ambasador jkt.
raib udah duit sekitar 2.5 juta + U$200 + ATM Card + Another ID ...
anyiiiinnnngggg ............. perasaan gue jadi kagak karuan..

sementara si babe langsung ngicrit dengan motornya pegi dari rumah (diketahui belakangan dia pegi ke tempat temennya yg kerja di bank -> minta bantuan bsk pagi cpet-cpet diblokir).
gue nggak bisa bayangin perasaan emak gue di sana. di satu sisi gue kesel ma emak gara-gara nggak ati-ati, di sisi lain gue juga ngerasain emak pasti sedih banget.
tapi emosi gue yang paling mendominasi : KESEL+ DENDAM banget ma si copetnya !!!!!!!!!
pengen banget gue jitakin kepalanya pake tongkat baseball tetangga gue (klo ada yg punya), pengen banget nonjokin mukanya yg jelek (uda pasti mukanya jelek!), pengen banget gue tendang pake jurus fitnes kungfu (amitaba.....).

yang jelas gue berharap biar copetnya kena sial mulu, diare berbulan-bulan, kna flu burung ditambah flu babi (klo perlu flu kambing, biar kapok sekalian!), biar digebukinsama massa gorila !!!
klo uda sadar, baru balikin dompet emak gue !

.:. Gue nobatkan bulan mei 2009 sebagai the worst month of my life.. never forget it !
11.50 pm -> 10 menit menuju hari + bulan baru.. would the next month be the same with this month?? time will answer it...

5 comments:

  1. mampir deh ke blog barunya keren neh ada boneka saljunya

    ReplyDelete
  2. wakakakak.. cuma optimized blog biar bisa dirangking sama bapak google, sambil berburu dollar lewat blog... bukan supplier software

    ReplyDelete
  3. Beneran ke Greja? kog doa yg aneh2.... kasihilah sesamamu....

    Lain kali ajak aq klo sendirian asal greja sore

    ;p

    ReplyDelete
  4. Beneran ke Greja? kog doa yg aneh2.... kasihilah sesamamu....

    Lain kali ajak aq klo sendirian asal greja sore

    ;p

    ReplyDelete
  5. ke gerejanya sih beneran dg doa baek,
    tp keluar gereja, mulai deh kelakuan coemi garongnya keluar..
    ha ha ha

    btw si anonymous nih sapa ya??

    ReplyDelete

ThaNks For LeaVing a ComMenT !