March 02, 2009

KiSaH CoEmi DaN LiFT

hmm kebiasaan idiot gue mulai muncul lagi nih..
Justify Full
kemaren waktu titik" aer mulai jatoh dari langit membasahi bumi (halah bilang aja UJAN !), gue meluncur ke kampus (lagi).
-> ya ampun, sekedar info sekilat sebledek gudel melek, yang namanya kelas sore emang kagak ada yang enak. nanggung mo tidur siank, nanggung mo makan malam, n nanggung mo mandi !! rrrggghh udah jadi tabiat gue klo mandi musti malem ditambah kembang 7 rupa (buset dah, mank gue tuyul ngepet?!).

nah berhubung gue mo berguru jam 3 sore, berangkatlah gue sangat awal, jam 3.05 !! (ngiiiinnnnggg..). gue langsung nodong babe buat nganterin ke kampus (bis males ujan" bawa motor. pa lagi klo musti pake jas ujan, wiiidddiiihhh... bs ancur imej gue ntar ->mmm disinyalir imejnya emg uda dari sononya ancur, ha ha).
berbekal senjata ampuh (keris mbah roso aja kalah tuh) bernama P.A.Y.U.N.G, gue turun dari mobil n lari kecil" ke kampus sambil ngitung satu dua satu dua satu dua ->sounds like a soldier??

setelah mendarat dengan selamat tanpa kurang apapun jua (halah), gue nunggu lift.
di situ udah ada murid seperguruan yang sekelas ma gue (baca:kakak angkatan) yang juga lagi bersemedi nunggu lift. tak lama kemudian kami berpelukan.... (hweh?!) maksudnya nyapa getho.
akhirnya sodara", pintu lift kebuka juga. gue bareng ma kakak seperguruan tadi ditambah satu mahkluk tak dikenal langsung masuk lift.

"non, mesti dah belajar ya?" tanya si kakak.
"he? belum kok kak. Q bingung mo bljr yang apa" jawab gue dengan santai. ckck

ngga berapa lama pintu lift kebuka, n satu mahkluk alien keluar lift diikuti gue dengan pedenya.

"non!!" panggil si kakak tadi. gue nengok ke belakang.
"ini lantai 5!!" seru kakak" ntu.
gue liat sekeliling gue dengan seksama, teliti, cermat, kemudian ditelaah (ribet amat sih). JEDEERRR !!! ternyata ini emang lantai 5 bo!! secara kelas gue di lantai 4 (guddd...).

brrr gue langsung masuk lagi ke kandang (lift) sambil menampakkan jurus andalan gue, senyum BEGO. terasa hawa di luar lift yang rada aneh, maksudnya pada ngakak ngetawain gue. sumprit tengsi banget gue!!
di dalem lift, sementara kakak" ntu masih nertawain gue, gue cuma mantul-mantulin kepala gue di dinding lift, "duh non. loe bego amat sih, kambing di atas po'on ja kagak bego" amat kaya loe"..

sebenernya gue dulu juga pernah ngalamin hal serupa namun tak sama..
dulu gue sempet telat masuk kelas n langsung masuk lift. dengan agak panik" mania, gue keluar di lantai 4.
padahal kelas gue di......
.
.
lantai 2 -> yang sebenernya tinggal naek tangga sekali di sebelah lift udah nyampe di kelas..
BEGO !!

kayanya biar gue kagak berpengalaman buruk lagi ma lift, musti mengadakan suatu treatment nih.
mungkin sebelum masuk lift, gue musti bawa kembang bangke, klo mo masuk lift, alas kaki musti dilepas, di dalem lift sambil komat-kamit baca mantra ka-me-ha-ko dari mbah dukun bayi.

hmm jdi pengen tau reaksi orang-orang di sekitar gue, kalo gue beraksi kaya gitu.
ada 3 options :
1. mereka bakal bengong sambil mikir, "ni cewek sarap apa emang uda kebiasaan idup??"
2. nyolek gue, "mbak, kesambet setan pa sih?"
3. mereka bakal teriak, " aaaaa !!!!! tolong!!!! ada gorila masuk lift" ->diilustrasikan ada yang gedor" pintu lift, mojok di pojok, n naek pundak yang laen (widih napa jadi atraksi sirkus gene??)

pfffttt kadang gue berharap banget ni epidemik penyakid idiot gue bisa sembuh (tp kayanya takdir telah menuliskan suratan nasib bahwa inilah hidup gue..)
-> tuing..... pok !! sendal swalow bejat berwarna abu angus melayang.. (-.-)"\ tuk tuk tuk

No comments:

Post a Comment

ThaNks For LeaVing a ComMenT !