January 03, 2009

The Sun N Me

gile benerrrrrrr.. ni hari panasnya bukan maen, padahal hari" kemaren sang surya kagak pernah nampak batang ekornya. hmmm naluri pekok gue langsung berjalan..
apakah telah terjadi sesuatu dengan bumi ini?
apakah ini tanda dari detik" kiamat?
apakah bumi akan meledak?
apakah ..
apakah ..
apakah ..

'NINON!!!! jemurannya diambil sana!!!!' CLEP! suara-yang-gue-kenal-jelas-siapa-pemiliknya menghancurkan otak gue. akhirnya mau gak mau gue musti ambil tu jemuran. ajiiiibbbb... sengatan matahari menerpa kulit kaya mo digoreng bareng bawang putih, garem, sambel (looks like cooking fried rice).

sebenernya ni pagi hari gue uda rencanain mo balikin pilem ma majalah beserta dendanya (ckckck). tapi setelah mengetahui betapa ganasnya matahari, gue coba nunggu agak ciangan (berhubung hari" kmrn klo agak siang justru tambah redup). eh nggak taunya malah tambah parah panasnya. nyeeettt...

dengan berberat badan tak lebih dari 55 kg, gue menunggangi kuda gue tersayang (baca:motor) menuju stasiun Balapan (lhuoh?! disinyalir nyasar trus balik lagi). dalam perjalanan gue serasa ngerasain hawa neraka baka merasuki kulit gue yang udah item ini. hix hix 'Bapa, gue bela"in gak keluar rumah selama seminggu biar kulit agak terang dikit, nih dalam waktu kurang dari 10 menit kulit gue uda balik lagi itemnya, huaaa' tangis gue dalam perjalanan.

tapi gue orangnya gak gampang menyerah!! hidup SBY !!! ngiiiiinnngg.. gue bawa enjoy aja ni perjalanan, toh ini pertama kalinya gue keluar lagi setelah terkurung di kandang sendiri. gue sengaja pilih jalan yang lumayan agak muter tapi lewat scenery yang breathtaking pastinya. ga peduli serangan maut matahari ni siang hari, gue tetep tangguh nglewatin jalan.

nah di tengah perjalanan, gue nyetop kuda gue n diem sejenak (diem disini maksudnya bukan bengong kaya sapi yang nyadar anaknya yang ia lahirin ternyata kambing, tapi maksudnya liat pemandangan dulu bentar). hmmmmm tiba" naluri photography gue muncul. berbekal camera super canggih (baca:kamera hape yg cm b'resolusi 1.3 mp ->gubrak!), gue jeprat jepret dari segala sudut (halah). hasilnya loe bisa liat sendiri di bawah ini, he he (dilarang muntah, coy!)


so breathtaking...
sawah oh sawah look at the cloud
hmm tu tiang listrik ganggu banget, tapi mo gimana lagi, gue juga ga kuat mindahin tiangnya, jadi trima aja dweh..

sebenernya gue mo sekalian pengen ambil pict nya si mbok" yang lagi makan siang di pinggir sawah. tapi gue takut aja ntar kalo tu mbok" merasa terganggu dengan tingkah laku idiot gue, bisa" dia lempar gue pake cangkul di belakangnya. bisa berkibat bendera putih di rumah gue ntar.

setelah puas gue jeprat jepret bak seorang photographer gadungan, gue lanjutin perjalanan menuju target selanjutnya, rumah temen gue (buat bayar utang pulsa, ho ho ho), persewaan buku ma rental cd. bis semua urusan kelar, gue langsung cabut balik ke rumah. wuih sengatan matahari makin membara di kulit gue.

dan sampailah gue di kandang sendiri dengan selamat. begitu gue liat tangan gue....
thanks God, Engkau berikan warna" eksotik pada kulit gue (baca: belang!). gue cuma berguman, 'kayanya gue saingan ma zebra. peace zebra, gue kagak sengaja jadi saingan loe'
(-.-)"\

No comments:

Post a Comment

ThaNks For LeaVing a ComMenT !