February 05, 2009

Brrrrrrr

ajiiiibbbb kota gue tercinta lagi berevolusi jadi kutub timur neh kayanya (menurut insting idiot coemi).

tiap pagi kagak ada tu yg namanya sinar mentari nan bersinar cerah (ce ileh lebay banget gue!!).
imbas : jemuran kagak pernah kering tuh (emak gue aja mpe ikutan frustasi noh).

tiap siank awan redup udah melambai-lambai (kaya banci tamanlawang yg lagi nyetop bajaj beroda lima -> hweh??!).
imbas : klo da kelas jm 10, gue uda kaya zombie idup berjalan ngepot menuju kampus (hmm gak mood banget!!).

tiap sore, widih.... uda gak ada matahari, awan udah abu-abu-item, aer mulai turun dari langit (baca:ujan), ditambah anginnya buuuuu......... brrrrrrr
imbas : pengen bolos kelas sore (hmmm mustahil banget!! coz klo gue lakuin, panci emak gue tuh yg bkl berbicara..

malemnya, ajiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbbbbbbbbbb......
gue udah keliatan kaya lemper aja di tempat tidur.
tu hawa dingin mpe merasuk ke tulang ikan mujaer yg baru ja dimakan gorila tadi siank (ngiiiiinnnggg).

yah intinya :
brrrrrrrrrrrrr.........
-> ky iklan minuman aja neh..

No comments:

Post a Comment

ThaNks For LeaVing a ComMenT !