January 31, 2009

Hari Yang Blekok

wuih hari ni jadwal gue padet oeuy!!!
->jadwal syuting jensen ackles aja klah ma gue (hmmmm lebay.....)..

tadi pagi waktu matahari belum menampakkan batang ekornya (diduga karena emang mendung) dan sebelum ayam berkokok (hmmm gmn caranya gue denger ayam b'kokok klo tetangga gue ga da yg pelihara ayam?!?), tiba-tiba tampaklah sesosok mahkluk bertubuh bongsor nan gede di depan tempat tidur gue.. JENG JENG !!! itu babe gue -> ampun be.....

sial belum belek gue keluar, tu babe udah bangunin gue. ternyata pada jam 6 pagi ntu, eyang gue udah dirumah buat jemput gue renang bareng di kolam renang beraer es kriuk-kriuk..
bujug buset........ akhirnya gue musti ninggalin alam mimpi dengan cepat karena gue musti siap" (maklum penyakit pelupa gue kambuh lagi jadi ga inget klo da janji renang, ha ha).
hmmm padahal gue baru ja tidur 5 jam..

widih waktu gue nyampe mendarat di kolam renang, tu aer beneran kaya es di kutub utara (berasa kaya coemi kutub aja gue). untuk sejenak sih gue mikir, 'gimana klo gue batal nyebur ke kolam dengan alasan ada cebonk buas di dalam kolam renang' (ngiiiiinnnggg).

nah selesai renang, sebenernya gue mo jenguk temen gue di RS. dinyatakan ia menderita penyakit akibat ciuman mahkluk tak berperasaan bernama nyamuk ades aigepti (weleh ndeso bgt gue). tp tu rencana gue tunda gara-gara keabisan waktu. (hmmm corie ya lobster).

bis nyampe di kandang (baca:rumah), gue langsung memamah biak mangsa gue (maksudnya makan rica-rica kesukaan gue!! ho ho pada ngiler kan...).
rrrrr setelah mangsa udah gue telen, gue siap" buat pegi les..
sambil memandang langit, 'Mendung jangan dateng, ujan jangan turun'. tu jampi" gue omongin mpe t4 tujuan..
hasilnya.......
tetep aja ujan.. kampret!

selesai les, gue balik kampung lagi n langsung ngedit file tugas gue.
bis tu cabut ke ke gor buat maen basket..
bujug lutung!! ternyata gue cewek angkatan 08 sendiri di sono. sedangkan 1 cewek lain adalah kakak angktn. widih! akhirnya gue maen bareng ma anak cowok.
lari sana, lari sini, lari sono, lari sunu (berasa kaya setrika areng gue).

setelah puas maen bola, gue meluncur ke kos temen gue buat ngerjain tugas kelompok (yang ujung-ujungnya gue lagi gue lagi yang ngerjain -> bis klo ga gue yg ngerjain, tugas kagak bakal ada selesainya).

hmmm terlihat ujan senantiasa setia menemani gue (damn it!!).
baru aja sampe di kandang (lagi), eh si emak manggil nama gue 3x. ternyata gue disuruh bantuin emak membuat hasil karya bernama roti krenten (ato apalah itu namanya)..
gile badan gue uda kaya kagak bernyawa lagi..
belom lagi gue musti edit tugas ditambah baca-baca materi, buah tangan dosen gue yang baek hati (hweh?!?).

ni hari emang bener-bener yang namanya perjuangan sampai kentut penghabisan..
rrrggghhh ('~')

No comments:

Post a Comment

ThaNks For LeaVing a ComMenT !